Ona Satra, seorang anak nelayan dari desa  Keramut yang  merupakan salah satu desa di kecamatan  Jemaja , Kabupaten  Kepulauan Anambas hari ...

ONA SATRA : Apresiasi Anambas Untuk Putera Daerah

Ona Satra, seorang anak nelayan dari desa Keramut yang merupakan salah satu desa di kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas hari ini tampil dalam kontes musik bergengsi Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan oleh Stasiun Televisi swasta Indosiar.



Hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kepulauan Anambas. Bukan tanpa alasan, selama ini pemberitaan tentang Kepulauan Anambas yang berhasil ter expose media nasional hanya seputar pelanggaran-pelanggaran di bidang kelautan dan perikanan seperti Illegal Fishing.

Saat tulisan ini dimuat, di Lapangan Kantor Bupati Kepulauan Anambas sedang diselenggarakan acara nobar Liga Dangdut Indonesia sebagai bentuk apresiasi masyarakat Kepulauan Anambas kepada putera daerah Ona Satra.

Sumber: dokumen pribadi


Meskipun gagal maju ke babak selanjutnya, dengan hadirnya Ona Satra dalam kontes musik tersebut setidaknya dapat mengangkat nama Kepulauan Anambas.

Jangan patah semangat, kami mengapresiasi setiap langkahmu membawa nama baik Kepulauan Anambas, Ona Satra !

0 comments: