Pulau ini terletak di Anambas. Salah satu pulau yang dianggap terkecil di Kabupaten Kepulauan Anambas. Keindahan pulau   keramut  ini dapat...

Eksotisme Pulau Keramut

Pulau ini terletak di Anambas. Salah satu pulau yang dianggap terkecil di Kabupaten Kepulauan Anambas. Keindahan pulau keramut ini dapat dilihat dari icon pulau ini adalah terdapat batu berlian sebagai tanda batu ini yang tak mampu dirobohkan dari dulu. Selain itu keindahan berupa laut yang biru dengan air laut yang begitu jernih ditumbuhi dengan terumbu-terumbu karangnya.


Selain itu juga dari sisi kanan pulau ini dapat terlihat keindahan pemukiman yang indah serta terdapat bukit-bukit yang berada di laut tersebut. Sehingga pulau ini pantas dijuluki sebagai pantai yang eksotis.




Pulau keramut memiliki pasir yang bagus, dengan pasir putih ini menambahakan pantai menjadi semakin lengkap. Pasir putih yang lembut. Selain itu juga dapat menyewa speedboat untuk mengitari pantai ini. atau juga dapat menaiki kapal untuk mengitari pulau ini.


Jika Anda ingin menuju pulau keramut dapat dimulai dari Tanjungpinang. Setelah dari Tanjungpinang maka anda dapat menuju letung yaitu sebuah pulau pulau jemaja. Setelah sampai di pulau jemaja atau disebut dengan letung ini maka akan tersedia beberapa penginapan yang dapat Anda singgahi.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau ini dapat menghubungi saya di sini. Pulau ini dapat Anda kunjungi kapan saja kecuali saat angin dan gelombang sedang kuat.

0 comments: